Cara Mengatasi Game Berat Force Close

Sobat yang sudah tergabung di situs http://s1288-login.net Taruhan Sabung Ayam Online Terbaik di Indonesia, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Cara Mengatasi Game Berat Force Close.
Tweak pengaturan grafis

anda mungkin sudah tahu bahwa pengaturan grafis anda ke kualitas yang lebih rendah akan meningkatkan framerate dari permainan anda. Tetapi itu tidak sesederhana itu. Beberapa pengaturan grafis lebih penting daripada yang lain. Mengurangi pengaturan yang tepat dapat membawa anda ke 60 bingkai per detik tanpa mengubah kualitas gambar menjadi lumpur.



pengaturan

anda mungkin harus mulai dengan efek khusus - bayangan dinamis, refleksi, kesetiaan air, blur, dan mekar. Ini adalah pajak, dan dalam permainan yang serba cepat, bukaan jendela seperti itu sering kali menambah sedikit pengalaman. Efek eksotis seperti sistem Nvidia PhysX dan AMD TressFX harus dinonaktifkan sepenuhnya. Juga lihat pada penurunan jarak dan kepadatan gambar objek, pengaturan yang memiliki dampak khusus dalam game dunia terbuka seperti Grand Theft Auto V dan Skyrim.

Cara tercepat untuk melihat peningkatan framerate yang dramatis tanpa menghabiskan uang adalah dengan menjalankan game anda pada resolusi yang lebih rendah. Jika monitor anda memiliki resolusi 1.920 x 1.080, anda dapat menjatuhkannya ke 1,680 x 1,050 atau 1,366 x 768 untuk melihat beberapa perolehan cepat. Tentu saja ini akan membuat grafik kurang jelas, dan banyak gamer lebih suka menggunakan resolusi asli untuk mengurangi kebutuhan anti-aliasing.

Banyak game PC sayangnya tidak memiliki opsi visual yang detail, terutama jika mereka telah diporting dari konsol game. anda dapat mencoba menyesuaikan pengaturan 3D secara manual di Windows menggunakan aplikasi dari penyedia kartu grafis anda. Ada juga program gratis seperti Nvidia GeForce Experience dan Razer Cortex yang menawarkan pengaturan ideal pra-konfigurasi untuk game populer.

Tutup aplikasi latar belakang

Jika memungkinkan, selalu tutup program latar belakang di sistem operasi anda sebelum memulai game. Ini akan membebaskan siklus prosesor dan memori untuk komputer anda untuk mencurahkan ke permainan itu sendiri. Ingat bahwa sering ada program yang berjalan di latar belakang bahkan tanpa jendela yang terlihat di desktop - program RAM-berat seperti iTunes, Google Chrome, dan Microsoft Office seperti menjalankan aplikasi "helper" yang membuat program tetap berjalan bahkan setelah anda menutup jendela. Periksa area pemberitahuan anda atau Pengelola Tugas anda untuk menemukan aplikasi ini dan menutupnya.