Jual Batu Bata Di Bali

Batu bata yaitu salah satu bahan yang sering atau bahkan selalu digunakan untuk bahan dasar membuat dinding. Batu bata terbuat dari tanah liat yang proses selanjutnya dibakar sampai berubah warnanya jadi lebih kemerahan-merahan. Seiring perlahan majunya teknologi, para pengguna batu bata semakin lama semakin turun banyak. Adanya material-material lain seperti gypsum sampai bambu yang telah diolah saat ini menjadi pilihan utama karena indah dari segi arsitektur kemurahannya. Namun tetap tenang, karena batu bata masih jadi pilihan dari kebanyakan orang, karena kuat, murah, gampang dicari, serta awet. Tetap simak terus jual batu bata untuk memperoleh banyak info tentang bangunan.


Batu bata beberapa jenis, batu bata ringan dan batu bata merah.

Ø  Batu bata ringan adalah jenis dari batu bata yang akhir-akhir ini perlahan banyak peminatnya karena semakin hari banyak adanya pembangunan perumahan dan lebih memilih memakai batu bata ringan pada kontruksi bangunan. Batu bata ini juga tahan air, gempa bumi, serta suara. Karena sudah halus cara pemasangannya tidak perlu diplester hanya menggunakan aci saja sudah bisa.

Ø  Batu Bata Merah

Proses pembuatannya dengan dibakarnya tanah liat namun sebelumnya sudah dicetak terlebih dulu. Berat setiap batu bata kurang lebih sekitar 3 kilogram, bata ini memakai sedikit campuran pasir serta semen. Sekarang ini justru dinding yang dibuat dari batu bata tidak lagi dilapisi dengan cat karena menjadi salah satu tren saat ini.

Ø  Batako

Material yang digunakan untuk membuat batako banyak, sesuai jenis apa yang diharapkan. Dibuatnya biasanya dengan campuran pasir dan semen. Ada yang dibuat dari campuran batu trans serta bahan kapur ditambah air, sampai ada yang terbuat dari batu bara.

Jual batu bata bali sesuai kebutuhan dari konsumen, setiap pembeli yang datang pasti sudah mempunyai rencana apa yang dibutuhkan untuk pembangunannya. Harga batu bata bervariasi semua tergantung jenisnya. Patokan harga sekitar Rp 725 s/d Rp 3.500.