Ramuan Pembesar Alat Vital Alami Pria

Tidak percaya diri karena ukuran penis? sekarang ramuan pembesar alat vital alami pria telah hadir di indonesia. Keharmonisan rumah tangga perlu dibangun dari dalam, selain kepuasan secara batin juga perlu kepuasan secara fisik. Apa saja resep rumah tangga tetap awet hingga puluhan tahun? sekarang kasus perceraian sangat sering terjadi, beberapa kasus disebabkan oleh ketidakcocokan. Namun, sebagian besar hal yang menyebabkan perkawinan tidak harmonis adalah service pria terhadap pasangan yang tidak memuaskan. Lemah syahwat atau penyakit yang melemahkan gairah pria saat melakukan hubungan seksual sering kali terjadi pada usia perkawinan diatas satu tahun.


Apakah anda mengalami gangguan saat berhubungan intim dengan pasangan? apa alasan ketidakpuasan pasangan adalah ukuran penis anda? jangan malu untuk mencari kesembuhan, semua penyakit dan masalah anda pasti ada solusinya. Banyak klinik kesehatan yang menawarkan terapi memperbesar atau memperpanjang alat vital khusus pria, namun klinik-klinik tersebut tidak menjamin kesembuhan 100%. Mau tau cara membuat ramuan jahe khusus vitalitas pria? jahe mengandung minyak atsiri sebesar 2,72 persen, minyak ini sangat bagus untuk memperlancar peredaran darah. Selain itu, jahe juga mengandung senyawa kimia diantaranya gingerol, aspartic, farsenal, capcaisin, dan a-linolenic.

Cara memperbesar penis menggunakan ramuan jahe cukup mudah, anda bisa membuat sendiri di rumah. Agar kuat dan tahan lama di ranjang, campurkan parutan jahe secukupnya (sesuai kebutuhan) kemudian campurkan dengan madu alami. Aduk ramuan tadi hingga rata, jangan menambahkan air pada ramuan ini karena akan mengurangi kandungan minyak akatsiri yang ada di dalam jahe. Untuk menerapkan ramuan jahe ini pada penis, siapkan air hangat terlebih dahulu. Bilas semua bagian penis anda dengan air hangat tadi kemudian keringkan dengan handuk bersih. Langkah selanjutnya, siapkan ramuan jahe yang telah dibuat sebelumnya. Olesi semua bagian penis anda termasuk buah zakar agar panasnya lebih merasuk. Beri pijatan lembut dari bagian atas penis hingga ujung, jangan terlalu menekan bagian buah zakar ketika memijat karena hal ini dapat menimbulkan gangguan syaraf pada otot penis.