Waspada, Marak Beredar Obat Pelangsing Berbahaya 2017

Sebagai konsumen kita dituntut cerdas dan harus mengetahui tanda obat pelangsing berbahaya 2017 yang sekarang masih marak beredar bebas di pasaran. Memilih produk yang berkualitas bukan hanya akan mempengaruhi tingkat keberhasilan dari usaha mendapatkan tubuh langsing saja. Namun juga turut memberikan pengaruh dalam kondisi kesehatan. Sebagaimana diketahui suatu obat di katakana berbahaya lantaran dampak yang akan di tiumbulkan.


Oleh sebab itu di Indonesia sendiri, produk yang berkualitas bisa dilihat dari lisensi yang dimiliki. Apakah obat tersebut sudah mendapatkan izin resmi dari pihak Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) atau tidak. Obat yang sudah memiliki label BPOM bisa dikatakan aman karena sebelum beredar di pasar pasti sudah melalui berbagai tahap uji dengan standart ketat.

Tanda-tanda Obat Diet Berbahaya Di Konsumsi

1.       Mengandung Bahan Berbahaya

Dari keterangan para sumber ahli, obat dikatakan berbahaya jika mengandung zat sibutramine dan phenolphthalein yang memang membuat proses penurunan berat badan menjadi cepat. Namun hal itu berdampak bahaya lantaran bisa membuat konsumen menjadi pusing, dehidrasi, bahkan membuat tubuh menjadi lemas. Jelas hal itu sangat berbahaya bagi tubuh jika di minum secara berlanjut.

 

2.       Tidak Ada Info Komposisi Obat

Obat illegal atau obat pelangsing berbahaya dapat dikenali dengan melihat kemasannya. Jika obat tersebut tidak mencantumkan informasi komposisi pada kemasan, bisa dikatakan berbahaya lantaran tidak ada anjuran dari pihak kesehatan. Sementara Obat asli mencantumkan informasi lengkap baik tanggal produksi, tanggal kadaluarsa, nama produsen, serta komposisi obat.

 

3.       Tidak Ada Izin Edar

Seperti yang telah disampaikan tadi, obat yang tak mendapatkan legalitas dari BPOM lebih baik jangan digunakan sebab berpotensi menyebabkan kesehatan tubuh tergangg karena saat ini banyak obat yang menggunakan bahan kimia berbahaya.

Bersikap selektif ketika membeli obat memang harus dilakukan dan jangan mudah terbujuk oleh promo maupun penawaran yang menggiyurkan. Untuk menghindari obat palsu, sebaiknya anda membeli pada toko yang sudah terpercaya seperti di situs Obatroso yang sudah jelas kualitas produknya dan sudah di percaya sejak lama.